Thursday, October 8, 2009

Shakti Tibet Reiki

Shakti Tibet Reiki adalah tradisi Rei Ki yang berkar pada tradisi Tibet kuno. Shakti Tibet Reiki merupakan salah satu kesadaran energi alam semesta, sehingga mereka yang mempelajari teknik ini akan memiliki keselarasan terhadap seluruh energi alam semesta, dan memiliki akses tanpa batas ke seluruh energi alam semesta, apapun jenis vibrasi maupun fungsinya. Shakti Tibet Reiki ditemukan oleh Grand Mater Ir. John Firdaussaid dari Yayasan Alam Semesta, yang berkedudukan di Jalan Gajah Mada 204 Jember. Shakti Tibet Reiki dibagi menjadi empat tingkatan, yaitu; Shakti Tibet Reiki 1, Shakti Tibet Reiki 2, Shakti Tibet Reiki 3, dan Shakti Tibet Reiki 4 (level Master).

Seluruh energi di alam semesta ini pada dasarnya dapat dikelompokkan menjadi 2 jenis, yaitu: energi mikrokosmos dan energi makrokosmos. Secara Teknis, Shakti Tibet Reiki tersusun dari dua jenis energi tersebut, yaitu energi mikrokosmos dan energi makrokosmos. Gabungan kedua jenis energi tersebut menghasilkan vibrasi energi yang bermanfaat untuk fisik, emosi, mental dan spiritual.
Melalui proses inisiasi Shakti Tibet Reiki, Praktisi akan dibimbing untuk memasuki kesadaran energi yang universal. Setelah praktisi memperoleh inisiasi Shakti Tibet Reiki, maka secara otomatis Praktisi akan memiliki kemampuan untuk mengakses seluruh energi yang terdapat di alam semesta ini, baik yang termasuk dalam jenis energi makrokosmos maupun energi mikrokosmos.

Kesadaran energi dari praktisi Shakti Tibet Reiki akan menyebabkannya dapat mengakses seluruh tradisi Rei Ki yang ada ( Shamballa MDH, Reiki Tibet, Kundalini Rei Ki, Seichim, Karuna Ki, Golden Triangle, Rasheeba, dan sebagainya ), selain itu akan mengantarkan praktisi Shakti Tibet Reiki pada tradisi-tradisi esoteris selain Rei Ki dengan berbagai variannya (Ilmu Haq, Ilmu Hikmah Al Insan, Ilmu Hikmah Sulaiman, Enochian magic, Qaballah, Heptameron, Abramelin, dan lain-lain). Praktisi Shakti Tibet Reiki juga dapat mengakses energi fungsional atau energi dengan komposisi khusus, misalnya; energi penyembuh kanker, energi penyembuh stroke, energi penyembuh vertigo, dan lain-lain. Bahkan akan memiliki kemampuan untuk memberikan Attunement atas energi-energi dimaksud terhadap orang lain, Sehingga seorang Praktisi Shakti Tibet Reiki merupakan seorang Grand Master Energi Alam Semesta.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More