Saturday, October 31, 2009

Ethereal Crystals

Dibalik keindahan warna warni yang dipancarkannya, Kristal merupakan sarana ampuh yang dapat membantu kita dalam proses mencapai keselarasan, keutuhan, dan juga keadaan yang sejahtera. Dengan memegang, memakai atau berada disekeliling batu Kristal, membuat vibrasi energy kita turut beresonansi dengan frekuensi-frekuensi Kristal yang lembut. Pengaruh dari vibrasi energy yang di pancarkan oleh Kristal tersebut akan memperbaiki ketidak seimbangan yang mungkin terjadi pada system energy kita dengan meghancurkan energy negative yang mungkin tersimpan dalam tubuh kita melalui pikiran, emosi, kata-kata dan segala tindak tanduk kita. Selain itu pengaruh vibrasinya akan membangkitkan kekuatan jiwa yang memancarkan cahaya dari dalam diri. Dengan memakai atau hanya memegang dan menyerap energinya, akan menguatkan sifat-sifat kita yang lemah dan menyeimbangkan sifat-sifat yang terlalu kuat.

Kemampuan Kristal untuk memperbesar, mengubah, menyimpan, memancarkan, menggetarkan, mengantar dan memusatkan energi menjadikannya sebagai media pemrograman yang efektif.

Disini kami menawarkan program Ethereal Crystals , sebuah keilmuan energy yang memberikan keselarasan dan kemampuan praktisinya untuk mengakses energi crystal dari alam. Energi dari ethereal crystal ini lebih kuat dibandingkan dengan energi kristal asli/fisik. Dalam praktiknya Ethereal Crystal healing dapat dikombinasikan dengan teknik penyembuhan lain, misalnya Rei Ki.
Amber, amethyst, aquamarine, alexandrite, amazonite, azurite, bloodstone, blue sapphire adalah beberapa jenis Kristal yang akan dapat Anda gunakan setelah mendapatkan attunement Ethereal Crystals.

Ethereal Crystals 1 -9 Rp. 300.000

Kembali ke shakti-tibet-reiki.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More