Saturday, October 31, 2009

Dolphin Reiki

Dolphin Reiki merupakan varian baru dari tradisi Reiki, pertama kali diperkenalkan oleh Mark Apollo Scott seorang Master Reiki Usui. Mark melihat ada sesuatu yang hilang dari Reiki yang dipelajarinya.

Pada saat Mark bermeditasi ia melihat gambaran ikan lumba-lumba yang sedang berenang di laut lepas. Ia juga merasakan betapa damai kehidupan ikan lumba-lumba tersebut. Dari hal itulah akhirnya Mark membuat tradisi baru yang diberi nama Dolphin Reiki.

Selanjutnya Dolphin Reiki diajarkan oleh Mark kepada Shanti Johansson, yang kemudian membagi tradisi Dolphin Reiki tersebut menjadi 3 bagian yang disebut dengan Trilogy of Dolphin Reiki.

Penyembuhan dengan teknik Dolphin mulai dikenal di Amerika beberapa tahun yang lalu. Di Florida terdapat suatu tempat yang berupa kolam dengan Dolphi di dalamnya. Bagi anak yang mengalami autisme maka berenang bersama Dolphin 2 kali seminggu dapat membantu proses penyembuhan autisme. Bagi ibu hamil cukup dengan mendekatkan perutnya ke tepi kolam untuk kemudian di cium oleh Dolphin akan menunjang kehamilan yag sehat.

Berangkat dari pemikiran tersebut maka Dolphin Reiki sebagai varian dari Reiki selain dapat digunakan untuk terapi umum juga dapat digunakan untuk penyembuhan kasus autisme pada anak-anak, terapi untuk ibu hamil. Dolphin Reiki baik juga digunakan untuk mendatangkan ketenangan dan kedamaian dengan rutin melakukan meditasi Dolphin Reiki.

Dolphin Reiki – Rp. 100.000,-

kembali ke shakti-tibet-reiki.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More